Follower Weibo Lee Kwang-soo Ungguli Semua Host RM

Pada tanggal 24 Maret, Lee Kwang-soo memposting pesan “5 juta pengikut, terima kasih atas banyak cinta dan ketertarikannya pada saya.” di akun Weibonya. Selain itu, ia menunjukkan tanda tangan di Korea dan China. Dengan demikian, komentar dari fans China Kwang-soo sudah lebih dari 10 ribu. Sebuah angka yang cukup fantastis.

Lee Kwang-soo

Follower Kwang-soo sangat banyak dibandingkan dengan host vartiety show Running Man (RM) lainnya. Ia memiliki 3 sampai 4 kali jumlah follower lebih banyak daripada Ji Suk-jin, Kim Jong-kook, Song Ji-hyo, dan Gaeri. Dan Kwang-soo semakin membuktikan kekuatan julukannya, ‘Asian Prince’ alias ‘Pangeran Asia’.

Kwang-soo bukan hanya host Running Man, ia juga merupakan seorang aktor dan bahkan model. Ia memulai debutnya di industri hiburan Korea sebagai model di tahun 2007. Setelah itu, Kwang-soo mulai merajut karir aktingnya di layar kaca.

Di tahun 2014 kemarin, Kwang-soo mendapat peran utama pertamanya dalam sebuah film layar lebar, yaitu Confession. Dalam film itu, ia beradu akting dengan Ji Sung dan Ju Ji-hoon yang berperan sebagai sahabatnya. Namun persahabatan mereka hancur karena terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan. Setelah itu, Kwang-soo ditemani personel 2PM, Hwang Chansung, untuk membintangi film A Dynamite Family.

Komentar Anda