Ditinggal Lim dan Jung, Akankah Boyband 2AM Bubar?

Boy band K-pop 2AM diisukan akan bubar setelah dua anggotanya, Lim Seul-ong (paling kanan, gambar di bawah) dan Jung Jin-woon (paling kiri) tidak memperpanjang kontrak dengan agensi mereka JYP Entertainment. Jo Kwon, kedua dari kiri, kabarnya akan tetap berada JYP sementara Lee Chang-min, anggota lain, masih memiliki waktu enam bulan sampai kontraknya berakhir.

Boyband 2AM

Menurut Ilgan Sports, afiliasi Korea JoongAng Daily, Lim akan hengkang ke agensi Sidus HQ, rumah bagi banyak aktor dan aktris, karena ia ingin fokus pada karir aktingnya. Adapun Jung memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan Mystic Entertainment yang dijalankan oleh penyanyi dan produser Yoon Jong-shin.

Jung, yang baru-baru ini mendapat pujian karena akting baiknya sebagai Han Yeo-reum dalam drama Marriage, Not Dating akan mengejar karir menyanyi dan akting di Mystic.

“JYP menghormati tiap artis dan agensi ini akan mendukung Lim dan Jung sampai mereka menemukan agensi baru,” kata orang dalam industri hiburan Korea pada Ilgan Sports, Kamis kemarin.

Patut disayangkan jika 2AM benar-benar bubar dan para penggemar mereka pastinya akan kecewa. Pasalnya, kuartet ini sangat dicintai para fans karena lagu-lagu cinta mereka yang menyayat hati.

Komentar Anda