Suzy Siap Buka-bukaan Soal Hubungannya dengan Lee Min-ho

Bintang drama sekaligus personel girl band Miss A, Suzy, siap buka-bukaan soal kekasihnya Lee Min-ho ketika ia muncul dalam reality show TV, menurut JYP Entertainment. JYP, agensi yang mewakili Suzy, mengatakan pada Rabu lalu bahwa Suzy dan girlbandnya Miss A akan menggelar promosi untuk merilis album terbaru mereka, “Color.”

Suzy

“Color” akan dirilis ke publik pada hari Senin. Album ini dilaunching 16 bulan setelah rilis album terakhir Miss A. Empat anggota girl band ini akan membawakan lagu-lagu dari album terbaru mereka di atas panggung pada hari Senin. “Color” berpusat pada tema seorang wanita mandiri.

Seiring dengan pementasan itu, Suzy juga dijadwalkan untuk tampil dalam reality show TV populer, Happy Together, untuk mempromosikan album Miss A. Tetapi beberapa orang dalam industri hiburan Korea berasumsi bahwa kabar terbaru tentang hubungannya dengan Lee Min-ho akan mempengaruhi penampilan Suzy dalam Happy Together, dan bahwa ia akan menghindari segala pertanyaan seputar Lee.

JYP menyatakan, “Kami berharap ia tidak mendapatkan pertanyaan tentang hubungan percintaannya, tapi jika ia mendapatkannya, ia akan menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut karena itu bukan sesuatu yang bisa kami hindari.”

Suzy dan Lee, yang sering disebut pangeran Asia karena popularitas besarnya di Asia, menegaskan bahwa mereka bersua satu sama lain setelah kantor berita lokal online merilis serangkaian foto keduanya saat berkencan di Seoul dan London awal pekan ini. Setelah laporan berita itu, baik agensi Suzy maupun Lee membenarkan soal hubungan mereka.

Komentar Anda