Lee Min-ho Ditawari Film Baru oleh Aktris Top China

Akhir-akhir ini aktor top Lee Min-ho semakin sering masuk berita. Seiring ramainya pemberitaan tentang dirinya dan hubungannya dengan Suzy, Lee juga membuat kabar lainnya. Bintang The Heirs ini menerima telepon pribadi dari aktris papan atas China, Zhang Ziyi, yang menawarinya peran dalam film yang akan datang dengan judul awal Eternal Doll.

Lee Min Ho Zhang Ziyi

Starhaus Entertainment, agensi Lee Min-ho, berkomentar bahwa ia memiliki ketertarikan pada film tersebut. Mereka berkata, “Memang benar bahwa Lee Min-ho menerima telepon dari Zhang Ziyi. Ia terus memantau proyek tersebut dengan ketertarikan. Karena didasarkan pada novel Korea, ia percaya bahwa akan ada signifikansinya untuk berpartisipasi dalam film itu.”

Starhaus tidak mengonfirmasi keterlibatan Lee Min-ho dalam film itu, namun mereka memberikan sedikit klarifikasi. “Naskahnya bahkan belum dirilis. Kami perlu ide naskah dan jadwal yang lebih konkret sebelum ia bisa melakukan apapun.”

Eternal Doll akan menjadi film thriller-misteri yang diadaptasi dari novel Korea berjudul sama, dengan lokasi syuting di Korea, China, dan Jepang. Apakah Anda ingin Lee Min-ho mengambil tawaran tersebut atau justru menolaknya? Nantikan update kami berikutnya.

Komentar Anda