Wow, Lee Min-ho dan Suzy Resmi Pacaran!

Dua bintang Hallyu, Lee Min-ho dan Suzy, ternyata sudah berpacaran. Kantor berita lokal, Dispatch, secara online memuat berita eksklusif Senin kemarin tentang dua bintang papan atas itu yang berkencan di Seoul dan London ketika jadwal mereka longgar. Setelah laporan itu dirilis, agensi Lee dan Suzy segera mengonfirmasi hubungan mereka.

Lee Min-ho Suzy

“Mereka telah saling mengunjungi satu sama lain selama satu bulan,” kata agensi Lee, Star Haus Entertainment. Aktor satu ini sering disebut sebagai pangeran Asia karena popularitasnya yang luar biasa di negara-negara Asia, terutama China.

Sementara agensi Suzy, JYP Entertainment, juga menegaskan bahwa penyanyi sekaligus aktris berusia 21 tahun itu telah berpacaran dengan Lee.

Suzy memulai debutnya sebagai anggota girl band Miss A pada tahun 2010. Suzy diberi julukan ‘cinta pertama bangsa’ setelah muncul dalam film hit tahun 2012 Architecture 101, di mana ia memainkan cinta pertama dari karakter protagonis pria. Sejak kesuksesan film itu, Suzy telah berakting dalam banyak film dan serial drama.

Menurut Dispatch, Lee dan Suzy mulai berpacaran pada bulan Februari dan mereka baru-baru ini menghabiskan tiga hari bersama di London setelah masing-masing selesai bekerja di Paris dan London.

Lee dan Suzy berangkat ke Eropa pada tanggal 10 Maret dan Lee terbang ke London setelah menyelesaikan pekerjaannya pada 15 Maret untuk bertemu kekasihnya. Dispatch menambahkan bahwa Lee dan Suzy juga bertemu hampir setiap hari di Seoul sejak tanggal 23 Februari.

Lee memulai debutnya pada tahun 2009 dalam serial drama Boys Over Flowers dan langsung melejit menjadi bintang. Lee baru-baru ini membintangi film Gangnam Blues dan drama romantis The Heirs (2013). Sedangkan Suzy akan kembali ke dunia musik bulan depan sebagai bagian dari Miss A.

Komentar Anda