Fans Taiwan Sambut Lee Jong-suk, Bandara Langsung Macet

Aktor Korea yang tengah bersinar terang, Lee Jong-suk, terbang ke Taiwan untuk bertemu para penggemarnya pada hari Jumat lalu. Kedatangannya membuat bandara macet karena kerumunan besar fansnya berkumpul di sana untuk menyambutnya, menurut media lokal.

Lee Jong Suk Taiwan

Kunjungan Lee ke Taiwan ini menjadi berita utama di surat-surat kabar utama, terutama setelah drama Pinocchio yang dibintangi Lee dan berakhir pada bulan Januari silam diterima dengan baik di negara ini.

Pada hari Sabtu, aktor berusia 25 tahun itu bertemu dengan wartawan lokal dalam konferensi pers sebelum pertemuan dengan penggemar di Taipei International Convention Center.

Selama konferensi pers, ia menyapa para awak media dan penggemarnya dengan mengatakan, “Saya mencintaimu,” “Saya lapar,” dan “Saya senang” di Taiwan.

Ia juga bercanda dengan mengungkapkan hubungannya dengan anggota girlband K-pop Girls’ Generation. Lee berkata, “Saya tahu mereka juga di sini di Taiwan. Kami hanya mengirim salam kami melalui pesan teks.”

Pada sore hari yang sama, Lee bertemu dengan sekitar 2.500 fans lokal dan menghabiskan lebih dari dua jam dengan mereka di TICC.

One thought on “Fans Taiwan Sambut Lee Jong-suk, Bandara Langsung Macet

Komentar Anda