Ouch, Kim Woo-bin Tolak Bintangi Drama ‘Feeling Good’

Para fans Kim Woo-bin tampaknya harus bersabar lagi menunggu penampilan bintang School 2013 dan The Heirs ini di layar drama. Pasalnya, aktor kelahiran 16 Juli 1989 ini telah memutuskan untuk tidak mengambil tawaran membintangi sebuah drama MBC mendatang yang tayang Rabu-Kamis karya Hong Sisters berjudul Feeling Good.

Kim Woo-bin Feeling Good

Seorang wakil Sidus HQ mengungkapkan kepada Osen, “Meskipun Kim Woo-bin terus mendiskusikan tawaran itu, bahkan sampai hari ini, casting akhirnya ditolak. Semua ini hanya karena tidak ada waktu yang cukup. Sayangnya, (perbincangan) ini harus berakhir karena syuting Feeling Good harus dimulai segera.”

“Jadwal Woo-bin sudah diputuskan melalui pertengahan April. Ia juga perlu waktu untuk mempersiapkan diri sebelum syuting untuk menunjukkan performa yang sempurna dalam Feeling Good, itulah sebabnya mengapa waktunya tidak cukup,” tambahnya.

Pada awalnya, Kim Woo-bin dikabarkan sedang mempertimbangkan peran ini bersama aktris cantik Kang Sora. Namun akhirnya Woo-bin harus melepas peran utama ini. Sementara itu, Feeling Good akan ditayangkan MBC pada bulan Mei nanti.

Komentar Anda