Hiburan

Song Jae-rim Siap Gelar Jumpa Fans di Asia

Loading...

Song Jae-rim bersiap menggelar tur fan meeting di seluruh Asia pada bulan Mei mendatang. Aktor ngetop satu ini akan mengunjungi enam lokasi yang berbeda untuk menemui para penggemar beratnya dari seluruh Asia. Tur tersebut diberi tajuk mentereng: “Song Jae Rim 1st Asia Tour: Together.”

Song Jae-rim

Loading...

Tur ini akan dimulai di Thailand pada tanggal 16 Mei dan berlanjut ke sejumlah lokasi di China, Taiwan, dan terakhir di Korea.

SM C&C, agensi Song, mengumumkan, “Ia (Song Jae-rim) sangat bersemangat untuk bertemu dengan fans internasionalnya, ia memberi berbagai gagasan untuk pertemuan penggemarnya. Ini pasti akan menjadi waktu yang tak terlupakan bagi para penggemarnya.”

Bintang kelahiran 18 Februari 1985 ini telah muncul dalam berbagai drama seperti Flower Boy Ramyun Shop dan Moon Embracing the Sun. Song saat ini menjadi bagian dari program pernikahan virtual di MBC, We Got Married, bersama aktris Kim So-eun dan membintangi drama terbarunya di KBS2, Unkind Ladies. Hmm, kapan ya Song mengunjungi Indonesia?

Loading...

Komentar Anda