Pendapat Hwang Jung-eum Soal Ji Sung dan Kill Me, Heal Me

Aktris Hwang Jung-eum-dikenal karena keterusterangannya selama wawancara. Tapi kali ini aktris kelahiran 25 Januari 1985 ini hanya mengatakan hal-hal yang baik tentang pemeran utama pria, Ji Sung, serta sutradara dan seluruh kru produksi yang baru saja menyelesaikan drama MBC, Kill Me, Heal Me.

Hwang Jung-eum

Hwang memerankan Oh Ri-jin, seorang psikiater yang jatuh cinta dengan Cha Do-hyeon, pria muda nan tampan, konglomerat kaya yang menderita gangguan kepribadian ganda. Ini adalah kedua kalinya bagi Hwang dan Ji Sung bermain bersama sebagai pasangan setelah drama KBS tahun 2013, Secret. Hwang memuji Ji Sung, menyebutnya “yang terbaik” dan mengatakan ia adalah inspirasi. Berikut petikan wawacaranya dengan Korea JoongAng Daily.

T: Bagaimana rasanya menyelesaikan syuting Kill Me, Heal Me?

J: Saya sangat senang. Itu adalah bagian yang membuat saya merasa terhormat hanya dengan menjadi bagian dari itu. Itu sulit, tapi saya terus melacak semua ulasan saat break. Saya juga menunggu untuk menonton drama ini [di TV], yang merupakan kali pertama saya melakukannya dengan drama yang saya mainkan. Saya terkesan dengan bagaimana drama ini dibuat, dan saya pikir kru produksi jenius karena dapat melakukannya dalam periode waktu yang singkat.

T: Anda bermain bersama Ji Sung dua tahun yang lalu. Bagaimana rasanya?

J: Saya belajar begitu banyak darinya sebagai seorang aktor. Pasti benar-benar menantang [untuk memerankan seseorang dengan gangguan kepribadian ganda], tapi melihat ia berakting, saya bisa melihatnya di tingkat itu. Kalau itu saya, saya tidak akan bisa melakukannya, terutama mengingat kami hanya tidur sekitar 30 menit sampai satu jam setiap hari selama syuting.

T: Apakah Anda akan bermain dengannya lagi sebagai pasangan?

J: Pasti -tapi mungkin dalam waktu empat tahun. Ia menikah sekarang. Jadi mungkin kami bisa bermain sebagai pasangan lagi setelah saya menikah juga. Satu hal yang saya sangat suka tentangnya adalah bahwa ia selalu sabar menjelaskan hal-hal yang tidak saya mengerti. Bagi saya, saya tidak bisa berakting ketika saya tidak mengerti. Ia selalu menjelaskan dengan sabar dan baik.

T: Bagaimana rasanya bermain melawan tujuh karakter?

J: Terus terang, itu sulit, terutama karena saya tidak bisa memimpin atau mengontrol arus dan situasi.

T: Beberapa orang menggambarkannya sebagai drama Ji Sung. Mengapa Anda memilih ambil bagian dalam drama ini?

J: Saya tidak ingin mengambil peran komikal setelah sitkom MBC tahun 2009, High Kick, terutama karena saya pikir saya lebih tua dan harus mengambil peran yang lebih serius. Tapi saat ini saya tertarik dengan peran yang ringan dan lucu dengan aspek serius dan mendalam. Karakter Oh Ri-jin memiliki campuran itu. Juga, drama ini memiliki investor China, dan saya ingin memperluas aktivitas saya di China. Saya juga memikirkan itu.

T: Menurut Anda apa kalimat terbaik dari peran Anda di sana?

J: Pada suatu waktu, Oh berkata, “Pada setiap orang, ada banyak orang yang berbeda -ada orang yang ingin mati; lainnya ingin hidup. Ada juga orang yang ingin menyerah, tapi ada yang selalu bertentangan dengan orang yang ingin mencoba bertarung.” Kalimat itu sangat berarti bagi saya. Menjadi seorang aktris, selebriti, juga sangat mirip. Ada saat-saat mendebarkan, tetapi pada saat yang sama itu menyiksa.

T: Anda bilang Anda ingin bertemu Ji-Sung lagi ketika menikah. Jadi pernikahan adalah rencana Anda?

J: Ya. Tapi saya ingin mengalir, membiarkan hal-hal terjadi secara alami. Saya ingin menikah pada usia 33 atau 34 tahun dengan seseorang yang saya pacari. Saya pikir itu bisa saja Yong-jun [pacar Hwang saat ini dari band SG Wannabe].

Komentar Anda