Mesir Bangun Piramida Besar Baru, Berikut Foto-fotonya

Jika Anda berencana mengunjungi Mesir untuk melihat piramida dalam waktu dekat, Anda harus menambahkan monumen lain ke dalam daftar kunjungan Anda. Bulan lalu, Menteri Perumahan Mesir mengumumkan rencana pembangunan piramida pencakar langit setinggi 650 kaki yang akan dikenal sebagai Zayed Crystal Spark.

Piramida Baru Mesir 1

Ya, ini adalah sebuah piramida pencakar langit. Istilah ini lebih dari sekedar gambaran yang akurat dari Zayed Crystal Spark. Dua kata itu sangat tepat untuk meringkas kekontrasan yang ditawarkan bangunan ini, antara sentuhan modern dan kuno -kekontrasan yang mengelilingi seluruh negeri.

Gedung baru ini akan menjadi yang tertinggi di Mesir. Piramida Agung Giza, sebagai perbandingannya, ‘hanya’ 481 kaki tingginya. Menurut The Cairo Post, Zayed Crystal Spark akan menjadi sebuah bangunan multifungsi yang terletak di distrik Sheikh Zayed di luar Kairo. “Ini adalah proyek administratif, komersial, dan hiburan karena mencakup banyak bangunan untuk berbagai keperluan,” kata Menteri Perumahan Mesir, Moustafa Madbouly.

Salah satu daya tarik terbesar dari piramida kuno tentu saja adalah misterinya. Sedangkan piramida modern ini hanya mengandung sedikit imajinasi. Struktur raksasa ini akan terbuat dari kaca dan itu akan membuatnya terlihat mencolok.

Dari foto-foto yang ada, bangunan ini tidak terlihat seperti berada di kota yang sama dengan piramida kuno, namun lebih tampak berada di tempat lain yang penuh hingar bingar seperti Las Vegas. Bagaimana penampakannya? Berikut foto-fotonya dari New Urban Communities Authority.

Piramida Baru Mesir 1 Piramida Baru Mesir 2 Piramida Baru Mesir 3 Piramida Baru Mesir 4 Piramida Baru Mesir 5

Komentar Anda