Kim Hee-sun Kembali ke Sekolah Lewat Drama Barunya

Peran unik didapatkan aktris cantik Korea yang kini sudah menginjak usia 37 tahun, Kim Hee-sun. Dalam drama terbarunya ini, Kim akan kembali ke sekolah sebagai siswi SMA. Lebih tepatnya, Kim akan memerankan seorang ibu yang menyamarkan dirinya sebagai seorang siswi SMA untuk melindungi putrinya yang dibully dalam drama baru MBC, Angry Mom.

Kim Hee Sun

“Saya telah mencoba untuk melepaskan citra ‘princess’ saya sejak drama Wonderful Days (2014). Ini adalah kesempatan yang baik karena pertama kalinya saya akan berakting seperti seorang wanita liar bermulut kotor,” kata Kim saat konferensi pers pada hari Senin di Sangam-dong, Seoul barat laut.

“Saya bisa menempatkan lebih banyak ekspresi dengan peran sebagai seorang ibu yang memiliki anak perempuan berumur 7 tahun,” katanya.

Selain Kim, drama ini juga diperkuat sejumlah selebriti papan atas, seperti aktor Ji Hyun-woo dan Baro, personil boyband K-pop B1A4. Ji memainkan guru yang baik hati tapi kurang fleksibel, yang terlambat mengetahui pembullyan yang terjadi tepat di depan matanya. Sedangkan Baro memerankan Sang-tae, seorang siswa atas yang juga merupakan pemimpin geng sekolah.

“Peran saya sebelumnya dalam Reply 1994 dan God’s Gift – 14 Days adalah anak laki-laki yang ramah tamah, tapi Sang-tae adalah penjahat yang membantu memoles akting saya,” kata Baro.

Sebuah elemen yang membuat Angry Mom akan berbeda dari drama lainnya adalah penggunaan jazz pop dalam lagunya.

“Tujuan memproduksi drama adalah memberi pesan dalam cerita yang menyenangkan, bersama dengan suasana yang riang,” kata produser program, Choi Byung-gil. “Pemirsa tidak hanya akan menikmatinya, tetapi juga akan berpikir tentang masalah di sekitar kita.”

Angry Mom, yang dimulai pada hari Rabu, akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 10:00 p.m waktu Korea.

Komentar Anda