Jawaban Han Ye-seul Ketika Ditanya Soal Operasi Plastik

Aktris Korea Han Ye-seul mengungkapkan keyakinannya terhadap penampilan dan pesonanya sendiri. Han beberapa waktu lalu bertemu dengan wartawan di suatu tempat di Shinsadong, Gangnam, Seoul, untuk membicarakan cerita di balik layar dari drama akhir pekan Birth of a Beauty yang ditayangkan SBS dan kesuksesannya kembali ke layar kaca.

Han Ye Seul

Pesona bermartabat Han Ye-seul terpancar ketika ia ditanyai, “Apakah ada bagian dari diri Anda yang ingin menjalani operasi plastik untuk menemukan kepercayaan diri?” Dan Han menjawab lugas, “Saya sudah memiliki kepercayaan diri.”

Han melanjutkan, “Tidak peduli siapapun orang tersebut, tidak ada yang bisa benar-benar puas dengan penampilan mereka. Orang-orang mengatakan bahwa saya tampak feminin, tapi saya ingin penampilan yang dimiliki wanita dengan kecantikan yang netral gender dan bergaya.”

“Pertama mungkin mata orang akan tertuju pada penampilan luar seseorang, tetapi mereka juga bisa berhenti di situ. Itulah sebabnya orang yang memiliki aura sendiri tampak lebih bergaya,” imbuhnya.

Sementara itu, Han menerima pujian dan cinta dari para pemirsa Birth of a Beauty, yang mana ia memainkan karakter Sara, sosok wanita yang baru dilahirkan kembali setelah menjalani operasi plastik di seluruh tubuhnya, dan ia memamerkan pesona cerianya.

Komentar Anda