Girlband T-ara Mulai Syuting Drama Mereka Bulan Depan

Girlband veteran Korea, T-ara, akan mulai syuting drama web mereka yang terdiri atas enam episode bulan depan. Agensi mereka, MBK Entertainment, telah menjalin kerjasama dengan sutradara Cha Euntaek untuk membuat drama 6 episode ini dengan memasang para personel T-ara sebagai pemeran utamanya.

T-ara

Enam aktor populer lainnya akan muncul bersama personel T-ara dalam drama tersebut, meskipun nama-nama mereka saat ini masih dirahasiakan. Setiap episode akan menampilkan sebuah OST yang akan dinyanyikan oleh anggota T-ara.

Cha Euntaek telah bekerjasama dengan MBK berkali-kali sebelumnya, karena ia telah lama mengarahkan video musik bagi perusahaan ini. Sebagaimana video musik T-ara, SG Wannabe, Lee Miyeon, dan Lee Hyori, video yang disutradarai Cha untuk T-ara berdurasi dua puluh menitan, seperti video klip lagu “Cry Cry,” “Roly-Poly,” dan “Day by Day”.

Adapun produksi drama web ini akan dimulai pada bulan April mendatang, dan tidak hanya akan tersedia di Korea, tetapi juga akan tersedia di China. Menarik untuk menunggu bagaimana performa para cewek cantik ini di depan kamera.

Komentar Anda