Akhirnya Kim Soo-hyun Punya Akun Instagram

Sadar akan status kebintangannya yang semakin bersinar, bintang Hallyu Kim Soo-hyun, akhirnya mempergunakan salah satu media sosial paling populer saat ini, Instagram. Tak butuh waktu lama bagi Kim, hanya dalam waktu sekitar 3 jam sekitar 40 ribu orang langsung memfollow akunnya. Saat tulisan ini diposting, Kim sudah memiliki 220 ribu follower!

Instagram Kim Soo Hyun

Pada 17 Maret 2015, Kim membuka akun Instagram pribadinya dan menyapa para penggemarnya. Tidak ada pesan atau komentar apapun dari bintang My Love from the Star ini, tetapi reaksi penggemar benar-benar antusias.

Posting pertama dari Instagram Kim adalah foto selfienya. Ia tampak tersenyum cerah di depan lembah yang sangat besar. Ia juga mengenakan topi hitam, kacamata hitam, dan jaket kulit, memamerkan sosoknya yang tampak stylish. Alhasil, berduyun-duyun penggemarnya datang memberikan komentar bernada pujian.

Sementara itu, Kim akan melakukan comeback dalam serial drama TV pada bulan April depan melalui drama berjudul Producer yang akan ditayangkan KBS2. Ia akan membintangi drama ini sebagai produser pemula sebuah perusahaan siaran. Producer akan dibintangi Kim bersama Gong Hyo-jin dan IU.

Komentar Anda