Siwon SuJu Bintangi Film Baru Berjudul ‘Helios’

Film thriller Helios, yang menampilkan Choi Si-won atau Siwon, anggota boyband K-pop Super Junior (SuJu), akan dirilis pada 30 April mendatang di bioskop China. Menurut beberapa outlet berita China pada hari Jumat, film Hong Kong yang menampilkan Choi dan aktor Korea lainnya seperti Ji Jin-hee dari Dae Jang Geum (2003-2004) dan Yoon Jin-yi dari Discovery of Love (2014) itu akan dirilis pertama kali untuk fans China.

Siwon SuJu

Film ini berpusat pada kisah sekelompok teroris yang mencuri senjata nuklir yang diproduksi di Korea dan sebuah asosiasi pasukan investigasi multinasional dari Korea, China, dan Hong Kong yang berdiri melawan para teroris tersebut. Film ini disutradarai oleh Sunny Luk.

Choi memulai debutnya sebagai anggota Super Junior pada tahun 2005, namun ia memilih lebih fokus pada karir aktingnya dalam beberapa tahun terakhir. Ia telah bermain dalam banyak drama, beberapa di antaranya adalah Oh! My Lady, Athena: Goddess of War, Skip Beat!, dan The King of Dramas.

Baru-baru ini, penyanyi dan aktor berusia 28 tahun itu membintangi sebuah film laga kolosal berjudul Dragon Blade, yang menampilkan aktor Hong Kong Jackie Chan dan aktor AS John Cusack. Kita tunggu saja penampilan Siwon dalam film terbarunya ini.

Komentar Anda