Lee Min-ho Tampak Romantis di Hari Putih

Samsonite, retailer koper global, merilis foto aktor top Korea, Lee Min-ho, pada Jumat kemarin. Lee didaulat menjadi model untuk brand mereka menjelang Hari Putih, yang jatuh pada tanggal 14 Maret. Hari Putih adalah perayaan yang berasal dari Jepang, di mana kaum pria akan memberikan hadiah berupa permen atau marshmallow pada kaum wanita.

Lee Min Ho Romantis

Dalam foto yang dirilis, tampak Lee Min-ho mengenalan setelan kasual berwarna beige dengan kemeja putih, lengkap dengan dasinya. Ia menatap kamera sambil memegang tas clutch kecil merek Samsonite.

Tas clutch merek Voile terbaru memiliki penyimpanan yang luas untuk ukuran kecil dan tali yang mudah dilepas untuk digunakan sebagai cross bag, menurut juru bicara perusahaan itu.

“Tas ini, yang dapat dicocokkan dengan beragam mode, adalah hadiah terbaik untuk wanita pada Hari Putih,” kata Kim Hee-jung, direktur pemasaran Samsonite Korea.

Aktor berusia 27 tahun itu kini tengah berada di London untuk pemotretan sejak meninggalkan Korea pada hari Selasa. Selepas membintangi film laris Gangnam Blues, Lee memang disibukkan dengan berbagai sesi pemotretan dan jumpa fans di banyak tempat.

Komentar Anda