Kim Hyun-joong ‘Playful Kiss’ Gabung Wajib Militer

Penyanyi sekaligus aktor Korea, Kim Hyun-joong, akan mendaftarkan diri dalam wajib militer Korea Selatan pada tanggal 31 Maret. Menurut Ilgan Sports, afiliasi Korea JoongAng Daily, entertainer berusia 29 tahun itu akan mendapat pelatihan dasar militer selama empat minggu di Baekma Troops yang terletak di Goyang, Gyeonggi.

Kim Hyun-joong

“Dia dijadwalkan untuk bergabung dengan militer tahun ini. Dia akan mendaftar sebagai tentara pada 31 Maret setelah menyelesaikan seluruh kegiatannya yang telah direncanakan,” kata seorang sumber yang dekat dengan Kim.

Beberapa selebriti top lainnya, seperti penyanyi-aktor Kim Jae-joong, aktor Choi Jin-hyuk, dan penyanyi Sungmin, anggota boyband K-pop Super Junior, juga akan bergabung dengan militer pada hari yang sama dengan Kim. Kim Jae-joong selama ini dikenal sebagai sahabat Kim Hyun-joong.

Kim Hyun-joong, bintang drama Playful Kiss, baru-baru ini terlibat dalam serangkaian skandal yang terkait dengan mantan pacarnya. Meskipun mereka resmi bubar tahun lalu, mantan Kim, bermarga Choi, dikabarkan memiliki anak darinya. Beberapa outlet berita lokal memuat berita bahwa keduanya akan bersatu kembali demi masa depan sang anak dan keduanya akan segera menikah.

Tapi Keyeast Entertainment, agensi Kim, membantah semua laporan berita itu, sementara Choi mengatakan dia tidak memiliki rencana untuk menikah dengan Kim dan akan membesarkan sang anak sendirian.

Menanggapi berita tentang Kim yang bergabung dengan militer, seorang pengacara yang mewakili Choi mengatakan, “Saya tidak bisa mengomentari pendaftaran (wajib militer) Kim.”

Komentar Anda