Jo In-sung Bersiap Sambut Fansnya di Negeri Tirai Bambu

Kabar yang satu ini datang dari aktor drama dan film Korea, Jo In-sung. Bintang drama That Winter, The Wind Blows itu akan mengadakan acara jumpa fans di Shanghai, China, pada Sabtu nanti. Event ini pastinya terkait dengan meningkatnya popularitas aktor kelahiran 28 Juli 1981 itu di Negeri Tirai Bambu.

Jo In Sung

“Acara jumpa fans pertamanya di China tahun lalu sukses berkat cinta dan dukungan dari penggemar China, dan kami memutuskan untuk mengunjungi China lagi tahun ini,” kata IOK Company, agensi aktor berusia 34 tahun itu, dalam siaran pers hari Kamis.

“Karena acara jumpa fans ini akan diselenggarakan pada Hari Putih, kami akan membuatnya berbeda dan istimewa,” tambah agensi itu. 14 Maret adalah Hari Putih di Korea, sebuah hari bagi para pria untuk mengungkapkan cinta mereka kepada perempuan dengan memberi mereka permen dan hadiah.

Aktor satu ini memiliki fanbase yang luas di China. Ia menerima penghargaan artis asing paling populer dari ajang Esquire Man at His Best Awards di China Desember lalu. Jo, yang baru-baru ini muncul dalam serial drama It’s Okay, That’s Love telah melakukan acara jumpa fans di dalam dan luar negeri setelah drama komedi romantis tersebut berakhir tahun lalu. Ia juga sempat mengunjungi Bangkok bulan lalu untuk bertemu fans di sana.

Jo memulai debutnya pada tahun 1998 sebagai seorang model, tetapi ia membangun karir aktingnya dengan menjajal berbagai karakter, dari mahasiswa canggung hingga gangster. Baru-baru ini, Jo memerankan karakter penulis buku laris yang menderita schizophrenia setelah ia mengalami trauma dari kekerasan yang dilakukan ayahnya dalam It’s Okay, That’s Love. Berkat ketrampilan aktingnya, Jo menerima penghormatan tertinggi dari ajang Daejeon Drama Awards Desember tahun lalu.

Komentar Anda