Profil dan Foto Pemain Drama Korea Personal Taste

Personal Taste, juga dikenal dengan judul Personal Preference atau Kae-in’s Taste adalah drama komedi romantis Korea yang menampilkan dua bintang besar Korea, Son Ye-jin dan Lee Min-ho. Tayang dalam 16 episode, Personal Taste mengisahkan Park Kae-in, yang tinggal bersama arsitek Jeon Jin-ho dengan asumsi bahwa ia adalah seorang gay. Bagaimana reaksi Kae-in ketika mengetahui bahwa Jin-ho sebenarnya bukanlah seorang gay, melainkan seorang pria normal yang sedang jatuh cinta padanya? Sebelum menonton drama seru ini, yuk sama-sama saksikan profil para pemain utamanya berikut ini.

Poster Personal Taste

LINE

Son Ye-jin berperan sebagai Park Kae-in

Son Ye-jin

Lahir dengan nama Son Eon-jin, wanita kelahiran 11 Januari 1982 ini adalah ratu film dan drama romantis. Beberapa penampilannya menuai pujian dari khalayak luas, seperti tatkala ia membintangi film The Classic (2003), A Moment to Remember (2004), April Snow (2005), dan drama Summer Scent (2003). Aktris yang telah menghidupkan berbagai jenis peran ini memiliki daftar panjang drama dan film yang pernah dimainkannya, menjadikan ia sebagai salah satu bintang Hallyu paling penting saat ini. Di tahun 2015 ini Son diproyeksikan untuk tampil dalam setidaknya dua film layar lebar, yaitu House Filled with Happiness dan The Bad Guy Must Die.

Lee Min-ho berperan sebagai Jeon Jin-ho

Lee Min ho

Pecinta drama Korea mana yang tak kenal pria satu ini. Aktor yang lahir pada 22 Juni 1987 ini memiliki segala hal yang dibutuhkan untuk menjadi bintang Hallyu, bahkan bintang Asia. Lee punya ketampanan, popularitas, basis penggemar, dan sederet prestasi. Personal Taste hanyalah satu dari banyak dramanya yang sukses. Selain itu, pemirsa tentu tahu drama-drama seperti Boys Before Flowers, City Hunter, Faith, hingga The Heirs yang semuanya dibintangi Lee Min-ho. Yang paling gres, Lee tampil pertama kali sebagai pemeran utama dalam sebuah film, yaitu Gangnam Blues atau Gangnam 1970, sebuah film box office yang sangat laris di bioskop.

Kim Ji-seok berperan sebagai Han Chang-ryul

Kim Ji-seok

Kim Ji-seok lahir dengan nama Kim Bo-seok pada tanggal 21 April 1981. Sebelum menjadi aktor, Kim memulai debutnya sebagai rapper bersama boyband LEO. Namun boyband ini kurang bersinar dan akhirnya dibubarkan hanya delapan bulan setelah dilaunching. Setelah gagal masuk jurusan teater, Kim mengambil jurusan bahasa Jerman di Inggris, sehingga tak heran ia fasih berbicara dalam bahasa Jerman dan Inggris. Ia mulai tampil di layar kaca lewat peran-peran kecil dalam beberapa drama. Peran besar didapatnya lewat drama-drama laris, seperti Personal Taste, I Need Romance 2012, Cheongdam-dong Alice, Angel Eyes, dan yang terbaru, Unkind Ladies.

Wang Ji-hye berperan sebagai Kim In-hee

Wang Ji-hye

Aktris satu ini lahir pada tanggal 29 Desember 1985. Wang Ji-hye juga memiliki nama lain, yaitu Min Ji-hye. Lulusan Konkuk University jurusan Seni Film ini dikenal lewat penampilannya dalam banyak serial TV, antara lain Protect the Boss, Friend, Our Legend, President, dan Personal Taste. Mantan kekasih atlet bisbol Kim Tae-kyun ini juga pernah berakting di layar lebar, yaitu dalam film Picture Diary, The Fox Family, Beautiful Sunday, dan Le Grand Chef 2: Kimchi Battle. Wang juga pernah muncul dalam video klip lagu “White Lie” yang dibawakan aktor sekaligus penyanyi top Korea, Lee Seung-gi.

Pemeran Pembantu:

Pemeran Pembantu Personal Taste

Komentar Anda