Miss A Segera Launching Album Terbaru Mereka

Girlband Korea, Miss A, yang digawangi Suzy dkk ini akan segera merilis album terbaru mereka di akhir bulan ini. Sebelumnya, beredar rumor bahwa girlband yang didirikan pada tahun 2010 ini akan merilis album barunya pada bulan April. Namun JYP Entertainment, agensi Miss A, memutuskan untuk memajukan tanggal rilisnya.

Miss A
Credit: Korea JoongAng Daily.

Menurut laporan eksklusif Ilgan Sports, afiliasi Korea JoongAng Daily, Rabu kemarin, girlband beranggotakan empat orang ini sedang menambahkan sentuhan akhir untuk album mendatang.

Laporan itu juga mengatakan bahwa girlband ini kemungkinan akan bersaing dengan band K-pop papan atas lainnya seperti Big Bang, EXO, dan F.T. Island, yang semuanya dijadwalkan untuk merilis album baru mereka pada akhir bulan ini. Dengan album baru ini, Miss A dikabarkan ingin melampaui pencapaian hit mereka sebelumnya “Bad Girl, Good Girl,” judul lagu hit album debut mereka.

“”Bad Girl, Good Girl” menuai sukses besar dan kami membandingkan judul (lagu) baru kami dengan itu karena kami selalu berpikir lagu baru harus lebih baik dari lagu debutnya,” kata girlband itu dalam sebuah wawancara terakhir dengan Ilgan Sports.

Miss A memulai debutnya di dunia musik pada tahun 2010 dengan single digital “Bad Girl, Good Girl.” Grup ini melejit menjadi bintang dengan lagu upbeat dance dan gerakan tarian akrobatik tingkat tinggi pada debutnya.

Miss A sempat absen dari dunia musik selama satu tahun empat bulan. Album mereka sebelumnya, “Hush”, dirilis pada tahun 2013. Meskipun empat anggota girlband ini -Suzy, Fei, Min dan Jia – tidak tampil sebagai Miss A, masing-masing dari mereka mengejar karir solo.

Di antara semua anggota, Suzy memiliki karir paling produktif tahun lalu. Ia menandatangani kesepakatan dukungan untuk berbagai produk, dari pakaian hingga minuman kopi, dan baru-baru ini menyelesaikan syuting film kolosal berjudul Dorihwaga bersama aktor Ryu Seung-ryong.

Komentar Anda