Hiburan

Yes! Kim Soo-hyun Dipastikan Main Drama ‘Producer’

Loading...

Aktor top Korea, Kim Soo-hyun, tampaknya telah mengkonfirmasi penampilannya dalam drama KBS mendatang yang berjudul tentatif Producer, mengakhiri spekulasi selama seminggu ini atas proyek Kim berikutnya. Menurut media lokal, Senin, Kim sedang mempersiapkan untuk syuting drama ini, yang mana ia akan berperan sebagai produser rookie. Lembaga Kim, KeyEast, tidak menyangkal laporan tersebut.

Kim Soo-hyun

Loading...

Setelah mengakhiri drama hit My Love from the Star, Kim telah ditawari sejumlah peran dalam beberapa drama dan film termasuk film laga City of Violence. Namun banyak dari tawaran itu yang ditolak karena sejumlah alasan.

Kim melengkapi daftar bintang yang memperkuat drama ini, meliputi aktor veteran Cha Tae-hyun, penyanyi-penulis lagu IU, serta ratu komedi romantis Gong Hyo-jin. Sebelumnya pada hari itu, IU dan Gong menegaskan bahwa mereka akan membintangi drama Producer masing-masing sebagai penyanyi papan atas dan produser TV yang berpengalaman. (baca kabarnya di sini).

Ditulis oleh Park Ji-eun, penulis naskah My Love from the Star, drama ini secara komikal akan menggambarkan kehidupan sehari-hari kru produksi dan selebriti acara hiburan TV di sebuah stasiun penyiaran. Serial ini akan mengudara pada pukul 23.00 setiap hari Jumat dan Sabtu waktu Korea, dimulai pada bulan April. Yang sabar nunggu ya?

Loading...

Komentar Anda