Album Baru Lee Seung-gi Direncanakan Rilis Bulan April

Aktor sekaligus penyanyi Korea, Lee Seung-gi, berencana untuk merilis album terbarunya antara bulan April dan Mei, menurut laporan media lokal pada Senin kemarin. Album baru itu, yang muncul lebih dari dua tahun setelah EP Forest pada bulan November 2012, awalnya akan diluncurkan pada bulan Maret, namun diundur hingga April karena jadwal Lee yang padat.

Lee Seung Gi

Sejak menyelesaikan kegiatan promosi film terbarunya, Love Forecast, Lee bekerja keras mengerjakan album teranyarnya ini agar bisa dirilis selambat-lambatnya pada bulan Mei.

Dalam wawancara sebelumnya dengan outlet media, ia mengungkapkan harapannya tentang album tersebut, “Saya mengerjakan sebuah album baru dengan musisi yang saya sukai untuk waktu yang lama.”

Entertainer berusia 28 tahun itu baru-baru ini melakukan debut layar lebarnya dengan film rom-com Love Forecast yang dirilis pada 14 Januari. Dalam film itu, Lee memainkan karakter guru sekolah dasar yang sederhana dan manis yang jatuh cinta pada teman masa kecilnya, dimainkan oleh aktris Moon Chae-won.

Lee kini telah memfokuskan diri pada karir aktingnya, membintangi sejumlah serial TV dan film. Ia memulai debutnya pada tahun 2004 pada usia 17 tahun lewat lagu hit nasional “Because You’re My Girl”.

Komentar Anda