Profil dan Foto Pemeran Drama Korea Full House

Full House adalah salah satu drama Korea terlaris sepanjang masa. Serial 16 episode bergenre komedi romantis ini menuai rating spektakuler, mencapai 42% di episode terakhirnya pada saat ditayangkan di Korea tahun 2004. Memotret kisah percintaan antara Han Ji-eun dan Lee Young-jae, drama manis ini telah diremake dan dibuatkan sekuel berkali-kali. Oleh karenanya, tak lengkap rasanya bagi pecinta K-drama jika belum mengetahui profil para pemeran utamanya. Berikut kami hadirkan untuk Anda.

Full House

LINE

Song Hye-kyo berperan sebagai Han Ji-eun

Song Hye Gyo

Bintang hallyu satu ini telah kenyang pengalaman di dunia hiburan Korea. Song telah berakting dengan banyak aktor top dalam sekian drama populer. Aktris kelahiran 22 November 1981 ini meraih popularitasnya berkat drama-drama gres, sebut saja Autumn in My Heart, All In, Full House, dan That Winter, The Wind Blows. Song juga sukses besar di layar lebar. Ia sukses menguasai bioskop Korea dan China. Tak heran bila pemeran Kim Yoon-hee dalam drama Hotelier ini selalu menjadi jaminan kesuksesan setiap film atau drama yang dibintanginya.

Rain berperan sebagai Lee Young-jae

Foto Rain

Lahir dengan nama Jung Ji-Hoon, pria yang akrab disapa Bi ini adalah entertainer sejati Korea. Ia tak hanya sekedar aktor, melainkan juga musisi, penulis lagu, dan produser musik yang berpengaruh. Sebagai musisi, banyak pencapaian yang telah diraihnya. Pemilik enam album Korea dan satu album Jepang ini telah melahirkan banyak single dan melakukan puluhan tur keliling dunia. Tak ayal, Rain sempat dinobatkan sebagai tokoh yang berpengaruh di dunia versi majalah Times online. Yang paling anyar, Rain membintangi drama My Lovely Girl tahun 2014.

Han Eun-jung berperan sebagai Kang Hye-won

Han Eun Jung

Han lahir di Daejeon pada tanggal 10 Juli 1980. Alumni Kyung Hee Cyber University jurusan Informasi dan Komunikasi ini telah berkali-kali muncul menghiasi layar drama TV. Debutnya dimulai pada tahun 1999 ketika ia tampil dalam serial MBC For the Sake of Love. setelah itu, Han langsung melesat, bermain dalam banyak drama dan memboyong sejumlah penghargaan. Beberapa drama terbaik yang pernah dimainkannya antara lain The Divine Weapon, Full House, Seoul 1945, dan Two Guys. Drama terbarunya adalah Golden Cross dan Blade Man.

Kim Sung-soo berperan sebagai Yoo Min-hyuk

Kim Sung Soo

Kim adalah aktor sekaligus host Korea. Setelah memulai karirnya sebagai model, pria kelahiran 23 Mei 1973 ini melakukan debutnya di dunia seni peran lewat film Hero Vectorman: Counterattack of the Evil Empire. Setelah itu, Kim aktif di layar kaca dan layar lebar lewat beberapa penampilannya. Kim juga memperluas bidang karirnya dengan menjadi host variety show TV, seperti acara Invincible Baseball Team dan Win Win di tahun 2010. Ia juga menjadi host sejumlah acara di TV kabel, seperti program Homme, Lucky Strike 300, dan Noodle Myeongga.

Komentar Anda