Hiburan

Wow, EXO Juga Akan Membintangi Sebuah Drama

Loading...

EXO yang selama ini kita kenal sebagai boyband K-pop rupanya kini mulai membidik dunia akting. Kali ini, Suho dan kawan-kawan akan membintangi sebuah miniseri terbaru berjudul EXO Next Door produksi S.M. Entertainment yang bekerja sama dengan aplikasi layanan chatting mobile, LINE.

EXO

Loading...

Menurut pihak label, boyband yang kini beranggotakan 10 orang menyusul keluarnya Kris dan Luhan ini baru selesai syuting dan rencananya akan ditayangkan pada bulan April 2015. Tak hanya EXO yang bermain dalam drama ini. Para cowok keren ini akan ditemani aktris cantik Moon Ga-young, yang baru saja membintangi serial TV Mimi.

Drama ini akan tayang di Naver TV Cast serta platform aplikasi LINE bulan depan untuk fans di Korea, China, Jepang, Thailand, dan Taiwan. Sedangkan video teasernya akan diluncurkan pada konser EXO mendatang, yang akan berlangsung di Olympic Gymnastics Arena mulai Sabtu.

Serial ini akan disutradarai oleh Lee Kwon dan ditulis serta diproduksi oleh proyek Oh! Boy, yang pernah memproduksi drama tvN Flower Boy Ramen Shop dan Dating Agency Cyrano. Bagaimana akting para personel EXO ini nantinya? Pastinya keren dong. Kita tunggu saja penampilan D.O. dan teman-temannya.

Loading...

Komentar Anda