Serunya Park Shin-hye Bawakan Lagu Cinta di TV China

Bintang hallyu Park Shin-hye membuat gembira para fansnya di China pada hari Kamis kemarin ketika ia berduet dengan penyanyi sekaligus aktor China, Huang Xiaoming. Park muncul dalam program Hunan TV Happy Celebration of the Lantern Festival, yang ditayangkan untuk menandai 15 harinya bulan penuh pertama dari Tahun Baru Imlek.

Park Shin hye di China

Bintang muda berusia 25 tahun itu menyanyikan lagu cinta dari Negeri Tirai Bambu berjudul “You Are the Reason I Smile” bersama Huang, yang merupakan pacar model China, Angela Yeung atau akrab disapa Angelababy.

Park juga tampil dalam sebuah sesi wawancara dengan personel girlband K-pop f(x), Victoria, yang menjadi host acara itu bersama selebriti televisi China, He Jiong.

Ketika Park ditanya bagaimana ia bisa membintangi banyak proyek bersama para aktor top Korea, ia menjawab, “Saya pikir itu karena imej saya yang ceria dan sehat. Saya pikir banyak orang iri melihat fakta bahwa saya telah (berakting bersama) para bintang yang mewakili Hallyu.”

Park Shin-hye muncul dalam drama SBS The Heirs bersama aktor terkenal Lee Min-ho. Baru-baru ini, ia juga tampil bersama aktor Lee Jong-suk dalam serial drama populer, Pinocchio, yang berakhir pada bulan Januari kemarin. Siapa selanjutnya pria tampan yang akan menemani Park dalam drama selanjutnya?

Komentar Anda