Para Bintang Drakor Top Ini Akan Ikut Wajib Militer 2015

Bersiaplah melepas para bintang drama Korea berikut ini karena para pria tampan ini akan absen panjang di layar kaca dan layar lebar. Pasalnya, tak lama lagi mereka akan segera bergabung dengan wajib militer Korea Selatan di tahun 2015 ini. Siapa saja mereka?

Aktor Korea Ikut Wamil 2015

Yang pertama akan mengucapkan selamat tinggal pada pemirsa adalah penyanyi sekaligus aktor Kim Jae-joong, disusul megabintang Kim Soo-hyun dari My Love from the Star. Tak hanya itu, Park Yoo-chun dari drama seri mendatang Sensory Couple, Yoo Ah-in, bintang drama Jang Ok-jung, serta Lee Seung-gi dari You’re All Surrounded juga akan bergabung dengan militer, menurut berbagai sumber dari Korea.

Bintang-bintang top di atas, yang semuanya hampir berusia 30 tahunan, sejauh ini menunda tugas wajib militer lantaran jadwal produksi drama, film, dan iklan yang ketat. Padahal, kebanyakan pria Korea akan mendaftar wajib militer di awal hingga pertengahan usia 20 tahunan.

Penyanyi-aktor Kim Jae-joong dijadwalkan akan memulai wajib militer pada tanggal 31 Maret. Sedangkan tanggal pasti untuk para bintang yang lain belum dikonfirmasi. Namun, para bintang itu akan tampil dalam setidaknya satu atau dua proyek sebelum benar-benar mendaftar wamil dan menghilang untuk jangka waktu cukup lama, setidaknya selama 21 bulan.

Dua film Yoo Ah-in diharapkan akan dirilis tahun ini. Film laga Veteran akan dirilis dalam beberapa bulan ke depan, sedangkan film kolosal berjudul Sado akan menggebrak bioskop nasional pada akhir 2015. Adapun Kim Soo-hyun juga dijadwalkan untuk membintangi sebuah serial drama terbaru berjudul Producer dan kemungkinan akan bermain dalam satu film lagi sebelum tugas dinasnya dimulai.

Komentar Anda