Ha Ji-won Dipastikan Akan Main Drama Baru Tahun Ini

Ini dia kabar yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2015. Aktris cantik sarat pengalaman, Ha Ji-won, dipastikan mendapat peran utama dalam sebuah serial drama mendatang dengan judul sementara The Time I Love You, 7,000 Days, sebuah drama adaptasi dari drama eponym Taiwan.

Ha Ji-won
Ha Ji-won

Beberapa orang dalam industri hiburan Korea mengatakan pada hari Jumat kemarin bahwa aktris berusia 37 tahun itu baru-baru ini menegaskan penampilannya dalam The Time I Love You, 7,000 Days. Drama terakhir Ha Ji-won adalah Empress Ki (2013), yang membuatnya menyabet gelar Daesang alias Grand Prize dalam ajang MBC Drama Awards 2013.

Ji-won secara luas dianggap sebagai bintang drama dan film yang sangat laris, dengan sebagian besar karya-karyanya sebelumnya menjadi hits besar, antara lain drama Damo (2003), Secret Garden (2010), dan Empress Ki.

Versi asli dari drama terbaru Ji-won mengisahkan hubungan antara tokoh protagonis pria dan teman wanita SMA-nya selama lebih dari 14 tahun. Namun dalam versi Korea, masa itu akan direntangkan hingga dua dekade. Drama seri ini akan tayang perdana pada semester pertama tahun ini di stasiun SBS.

Komentar Anda