Hiburan

Akankah “Hello Monster” Menjadi Drama Baru Jang Na-ra?

Loading...

Menurut beberapa sumber, Jang Na-ra ditunjuk menjadi kandidat utama untuk membintangi drama KBS 2TV terbaru berjudul Hello Monster. Adapun peran yang ditawarkan pada aktris imut kelahiran 18 Maret 1981 ini adalah Cha Ji-an, seorang detektif investigasi spesialis kriminal.

Jang Na-ra

Namun, terlalu dini untuk mengungkap sesuatu tentang drama ini karena Hello Monster masih akan lama ditayangkan, seusai Who Are You – 2015, yang akan hadir di layar kaca setelah drama Blood yang dibintangi Ku Hye-sun dan Ahn Jae-hyun.

Loading...

Sementara itu, Hello Monster mengisahkan seorang pria yang berbahaya dan seorang wanita yang menguntitnya. Keduanya menyembunyikan identitas mereka dan memecahkan kasus, kadang-kadang berjuang bersama seperti tidak ada hari esok, kemudian keduanya jatuh cinta.

Drama in ditulis oleh Kwon Ji-yeong dan diproduksi oleh No Sang-hoon. Sedangkan aktor top Lee Jin-wook sedang mempertimbangkan peran utama pria yang ditawarkan padanya. Hello Monster dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juni 2015.

Jika jadi, maka Hello Monster akan menjadi drama terbaru Jang Na-ra setelah ia sukses membintangi Mr. Back dan Fated to Love You. Kedua drama itu mendapat sambutan sangat baik dari pemirsa dan fans Na-ra. Patut ditunggu apakah aktris yang mempunyai nama China Zhāng Nàlā ini akan mengambil peran tersebut.

Loading...

Komentar Anda