Lee Jong-suk dan Park Shin-hye Tampil Bareng Lagi

Lee Jong-suk dan Park Shin-hye akan tampil bersama lagi di depan kamera, tapi bukan dalam sebuah drama. Bintang drama romantis Korea Pinocchio yang sangat populer itu akan muncul dalam iklan komersial Millet untuk musim panas.

Shinhye-Jongsuk

Perusahaan pakaian asal Perancis ini merilis iklan “Millet Style” pada hari Kamis secara online, yang sebagian besar mengambil lokasi syuting di Thailand yang sedang cerah awal bulan lalu. Tampak senyum merona dari dua bintang muda ini membuat iklan Millet terasa begitu ceria sekaligus romantis.

Lagu background yang digarap oleh musisi DJ Juice dan rapper Minos, yang mengikuti tagline “Setiap hari adalah pemotretan, kemanapun saya pergi selalu cocok dengan saya -itulah Millet Style,” juga menarik perhatian banyak orang.

Lee dan Park mendapat pujian dalam serial drama romantis Pinocchio yang baru saja selesai ditayangkan di Korea. Pinocchio memotret kisah seorang wartawan yang memiliki ‘kekurangan’ bawaan, yaitu tidak mampu berbohong. Karakter itu mampu dihidupkan dengan baik oleh Park. Serial SBS ini selesai pada 15 Januari dan kini sedang ditunggu-tunggu pemirsa Indonesia untuk ditayangkan di dalam negeri. Hmm… kapan ya?

Komentar Anda