Big Bang Bikin Rekor dan Prestasi di Jepang

Boyband K-pop, Big Bang, memukau sekitar 30.000 penonton dalam konser baru-baru ini di Tokyo, Jepang, ungkap YG Entertainment, agensi boyband beranggotakan lima orang ini pada hari Minggu lalu. Big Bang menutup Tokyo Girls Collection 2015 S/S, salah satu acara fashion terbesar di Jepang, pada hari Sabtu dan membawakan empat lagu hit seperti “Tonight,” “Hands Up”, dan “Fantastic Baby.”

Big Bang di Jepang

Acara fashion ini menandai ulang tahunnya yang ke-20. Acara tahun ini adalah yang terbesar dalam 20 tahun. Di antara semua boyband K-pop, Big Bang memiliki salah satu pengikut terkuat di Jepang dan mereka dijadwalkan melakukan tur nasional di sana antara bulan November dan Januari.

Dengan seluruh konser yang digelar di kota-kota di Jepang, Seungri dkk mencetak rekor sebagai musisi non-Jepang pertama yang mampu menarik 740.000 orang ke dalam konser selama tiga bulan.

Sementara itu, boyband ini sepertinya akan kembali ke dunia musik Korea pada semester pertama tahun ini. Meskipun Taeyang dan G-Dragon, dua anggota Big Bang, membentuk duo hip-hop tahun lalu, para fans telah menunggu lama untuk melihat Big Bang bersama lagi.

Album terakhir dari boyband K-pop ini diliris pada bulan Juni 2012. Bing Bang memulai debutnya di kancah musik pada tahun 2006 dan telah merajut karir yang sukses di dalam dan luar Korea. Terus berkarya ya!

Komentar Anda