Sensory Couple, Drama Baru Yoochun dan Shin Se-kyung

Penyanyi sekaligus aktor Korea, Park Yoo-chun dan aktris cantik Shin Se-kyung akan berpasangan dalam drama seri mendatang berjudul Sensory Couple. Didasarkan pada serial kartun web Girl Who Sees Smell, drama ini akan menceritakan seorang pria yang hidupnya menjadi kacau setelah ia kehilangan adiknya dalam sebuah kecelakaan fatal.

Yoochun dan Sekyung

Setelah tragedi memilukan itu, karakter utama pria akan kehilangan indera perasa dan penciumannya serta menjadi tidak sensitif terhadap rasa sakit. Drama seri ini kemudian memotret pertemuan antara sang pria dengan seorang wanita yang selamat dari kecelakaan yang sama serta tetap bahagia dan optimis meski telah kehilangan ingatannya. Drama ini dijadwalkan akan mulai syuting minggu depan.

Park Yoo-chun atau Micky Yoochun memulai debutnya pada tahun 2004 sebagai anggota boyband pop TVXQ. Ia kemudian berhenti untuk membentuk JYJ dengan rekan sesama boybandnya. Sambil berkiprah bersama JYJ, Yoo-chun juga mengejar karir akting dan telah membintangi sejumlah serial drama populer, seperti Rooftop Prince (2012) dan Three Days (2014).

Adapun Shin Se-kyung memulai debutnya sebagai gadis sampul di album penyanyi legendaris Korea Seo Tai-ji tahun 1998, “Take 5” pada usia 8 tahun. Shin baru-baru ini muncul dalam drama When a Man Falls in Love (2013) serta Blade Man (2014). Bagaimana kolaborasi keduanya? Kita tunggu saja penayangan perdananya.

Komentar Anda