10.000 Fans Lee Min-ho Berkumpul di Filipina

Bintang drama Korea, Lee Min-ho, yang mencapai status megabintang di Filipina, benar-benar menimbulkan kehebohan besar di negara itu. Penyiar TV Filipina melontarkan candaan pada Selasa kemarin bahwa Filipina harus mengumumkan hari libur nasional setiap kali bintang The Heirs itu mengunjungi negara kepulauan itu.

Lee Min-ho Filipina
credit: Starhaus Entertainment

Lee, yang terbang ke Filipina untuk mempromosikan jaringan restoran ayam goreng Korea, Kyochon, menarik sekitar 10.000 penggemar dalam acara yang digelar Selasa di Greenhills Shopping Center Manila.

Kota itu memobilisasi polisi untuk mencegah kecelakaan karena banyaknya orang yang mengerumuni gedung, sehingga kemacetan lalu lintas di pusat kota tak bisa dihindari, menurut perusahaan manajemen sang aktor, Starhaus Entertainment.

“Setiap kali Lee Min-ho pergi ke luar negeri, para fans berasal dari berbagai bangsa yang berbeda, tetapi mereka berbicara dengan (Lee) dalam bahasa Korea fasih,” kata Starhaus, agensi aktor berusia 27 tahun itu, yang mencapai terobosan di tahun 2009 lewat drama hit romantis Boys Over Flowers.

Adapun film terbaru Lee, Gangnam 1970, yang menggebrak layar lebar Korea pada 21 Januari silam, dijadwalkan untuk tayang di bioskop-bioskop Filipina pada 4 Maret. Juga dipromosikan dengan judul Gangnam Blues, film yang telah memecahkan rekor itu juga dijadwalkan untuk dirilis di seluruh Asia, Amerika Utara, dan Australia dari bulan Maret.

Gangnam 1970 kemungkinan besar akan diterima dengan sangat baik di Filipina, mengingat adanya lagu berjudul “Anak” dalam film itu yang dinyanyikan dalam bahasa Tagalog asli oleh musisi folk Filipina, Freddie Aguilar.

Komentar Anda