Kim Hyun-joong Bantah Akan Nikahi Mantannya yang Hamil

Penyanyi sekaligus aktor top Korea, Kim Hyun-joong, baru-baru ini menyangkal laporan media yang menyatakan adanya kemungkinan dirinya akan menikah dengan mantannya, yang diduga tengah hamil. Belakangan memang santer dikabarkan bintang drama Boys Before Flowers itu terlibat sebuah skandal dengan mantan kekasihnya.

Kim Hyun-joong

“Memang benar bahwa keduanya bertemu pada bulan September, namun mereka sepakat untuk putus akhir tahun lalu,” ungkap Keyeast Entertainment, agensi Kim, dalam sebuah pernyataan yang dirilis Senin lalu.

Hanya sehari sebelumnya, sebuah majalah bulanan melaporkan bahwa Kim baru saja berdamai dengan mantan pacarnya dan mereka akan segera menikah karena pacar Kim tengah hamil 10 minggu.

Mantan Kim, yang bermarga Choi, mengajukan gugatan terhadap dirinya atas penyerangan yang terjadi pada bulan Agustus silam ketika mereka bertemu satu sama lain. Kim didakwa karena melakukan kekerasan pada pacarnya dan membayar denda sebesar 5 juta won.

Agensi Kim juga menyebutkan laporan bahwa Kim akan segera menjadi seorang ayah. “Choi menghubungi Kim Januari lalu dan memberitahunya soal kehamilannya, tapi ia menolak pergi ke klinik untuk mengonfirmasinya.

“Kami telah meminta Choi untuk memberi kami (informasi untuk memverifikasi) tapi kami belum mendengar kabar darinya.”

Agensi ini menambahkan bahwa jika Choi hamil, Kim akan bertanggungjawab. Mantan personel boyband SS501 itu baru-baru ini merilis sebuah album baru di Jepang dan telah mempromosikannya sana.

Komentar Anda