Shinhwa Ingin Bawakan Musik Trot dengan SNSD

Dengan begitu banyaknya pendatang baru di industri musik Korea saat ini, para personel boyband Shinhwa memilih siapa saja yang ingin mereka ajak bekerja sama. Shinhwa muncul dalam acara Section TV di MBC pada 22 Februari lalu. Mereka mengungkapkan tentang berbagai materi dari album baru mereka yang akan datang hingga album telanjang mereka dari 14 tahun yang lalu.

Shinhwa

Ketika ditanya mana girlband junior yang ingin mereka ajak berkolaborasi, Lee Min-woo menjawab, “Kami pikir kami akan cocok dengan SNSD, yang dekat dengan kami”. Perpaduan antara Shinhwa dan SNSD tampaknya akan begitu menarik, mengingat popularitas SNSD kini sedang berada di puncak.

Namun, ketika reporter Park Seul-gi bertanya tentang genre musik apa yang ingin mereka garap bersama SNSD, Jun Jin menjawab singkat, “Trot.” Alhasil, semua orang tertawa terbahak-bahak. Bisakah Anda bayangkan bagaimana bila para cewek cantik dari SNSD membawakan musik trot?

Para personel Shinhwa juga menyatakan harapan mereka untuk menjadi yang nomor satu dalam program musik di ketiga stasiun penyiaran utama Korea. Shinhwa akan merilis album keduabelasnya yang diberi judul “We” pada tanggal 26 Februari 2015.

Komentar Anda