Aktris Han Hye-jin Akan Segera Punya Anak

Aktris Korea, Han Hye-jin, dan suaminya yang merupakan pemain sepak bola, Ki Sung-Yueng, akan menjadi orang tua akhir tahun ini. Han dan Ki menikah pada bulan Juli 2013. Namoo Actors, agensi Han, memberi pernyataan pada hari Minggu, “Dia berada dalam tahap awal kehamilannya.”

Han Hye-jin

Sebelum siaran pers agensi Han, Ki melakukan selebrasi mengisap jempol setelah ia mencetak gol saat pertandingan melawan Manchester United di Stadion Liberty di South West Wales pada hari Minggu, waktu setempat.

Karena banyak pemain sepak bola melakukan selebrasi mengisap jempol ketika istri mereka hamil, outlet berita lokal memuat berita spekulatif tentang kemungkinan kehamilan Han setelah pertandingan.

Menurut agensinya, Han saat ini tinggal di Korea, bukan di Inggris. Ia melakukan debut aktingnya pada tahun 2002 dan aktif mengejar karirnya bahkan setelah menikah dengan Ki, yang delapan tahun lebih muda dari dirinya.

Han telah muncul dalam berbagai film dan serial drama termasuk Man in Love (2014) dan One Word Warm (2013). Setelah film terbarunya Man in Love, yang mana dia berpasangan dengan aktor Hwang Jung-min dari Ode to My Father, Han mengambil cuti di Inggris. Selamat ya Han!

Komentar Anda