Akting Ku Hye-sun dalam Trailer Blood Dikritik Netizen

Bintang cantik Korea yang sudah punya jam terbang tinggi, Ku Hye-sun, nyatanya tak luput dari kritikan. Para netizen Korea mengkritik tajam akting pemain utama Boys Before Flowers dan Angel Eyes itu dalam trailer drama KBS terbarunya, Blood.

Ku Hye Sun Blood

Meskipun Hye-sun tidak tampil di episode perdana, ia tetap mendapat kritikan atas aktingnya yang dinilai ‘canggung’ dalam sebuah trailer di episode kedua. Para netizen itu mengkritik apa yang mereka gambarkan sebagai ekspresi yang canggung dan cara berbicara yang aneh.

Reaksi keseluruhan para netizen terhadap Ku Hye-sun ini sama sekali tak terduga. Pasalnya, pekan lalu selama konferensi pers drama Blood, aktris kelahiran 9 November 1984 ini menyatakan dirinya telah mencurahkan segala usaha agar tampil baik dalam drama yang dibintanginya bersama Ahn Jae-hyun itu.

“Saya juga menerima banyak masukan tentang gaya saya berjalan, dan saya mencoba untuk memperbaiki itu. Saya juga berusaha untuk tidak berkedip begitu banyak,” ungkap Hye-sun ketika ditanya tentang persiapannya untuk peran yang akan dilakoninya.

Apakah kritikan untuk Ku Hye-sun ini terlalu dini? Bisa jadi, sebab Blood baru menginjak episode kedua yang ditayangkan pada 17 Februari lalu.

Komentar Anda