Profil dan Foto Pemain Utama Drama You’re Beautiful

You’re Beautiful (He’s Beautiful) adalah serial musikal Korea yang penuh dengan nuansa komedi romantis khas drama Korea. Saking serunya, drama ini telah diremake dalam versi Jepang dan Taiwan. You’re Beautiful berjasa besar mengantar empat bintang utamanya, Park Shin-hye, Jang Geun-suk, Lee Hong-gi, dan Jung Yong-hwa menjadi bintang hallyu papan atas. Dalam artikel kali ini, kami akan membahas profil keempat pemeran utama You’re Beautiful. Berikut ulasannya untuk Anda.

Poster You’re Beautiful

LINE

Park Shin-hye berperan sebagai Go Mi-nyeo/Gemma (perempuan) dan Go Mi-nam (laki-laki)

Park Shin-hye

You’re Beautiful menjadi ajang pembuktian Park Shin-hye sebagai aktris berbakat, sebab ia harus memainkan dua karakter sekaligus, laki-laki dan perempuan. Tapi kini dunia sudah mengakui kehebatan Park di depan kamera. Aktris yang berulang tahun tanggal 18 Februari ini menjadi satu dari sedikit aktris muda Korea yang sudah kenyang pengalaman dan penghargaan. Sejumlah drama laris ia bintangi, sebut saja He’s Beautiful, Heartstrings, Flower Boys Next Door, The Heirs, dan Pinocchio. Di layar lebar, Park juga sukses. Film terbarunya antara lain The Royal Tailor dan Beauty Inside.

Jang Geun-suk berperan sebagai Hwang Tae-kyung

Jang Geun-suk

Sebagai salah satu nama besar dalam industri drama Korea, Jang terus hadir di layar kaca serta layar lebar untuk menghibur semua orang. Pria yang sudah bekerja sebagai model sejak usia lima tahun ini lekat dengan image bad boy dan pretty boy. Sejumlah peran utama dalam drama dan film populer pernah dikantonginya. Setelah bermain dalam banyak drama dari berbagai genre, nama Jang mulai melejit saat ia tampil memukau dalam Beethoven Virus. Tak butuh waktu lama lagi buat Jang untuk terus bersinar. Ia diplot sebagai pemeran utama dalam banyak drama, sebut saja Mary Stayed Out All Night, Love Rain, dan Pretty Man.

Jung Yong-hwa berperan sebagai Kang Shin-woo

Jung Yong-hwa

Jung Yong-hwa adalah satu dari sedikit bintang K-Pop yang sukses menjadi bintang drama. Sebagai personel band CNBLUE, Yonghwa merupakan musisi yang diakui. Sedangkan sebagai aktor, ketampanan dan keterampilan aktingnya selalu menuai pujian. Pria kelahiran 22 Juni ini berakting pertama kali di layar kaca lewat drama He’s Beautiful. Setelah itu, Yonghwa kembali berakting dengan lawan mainnya, Park Shin-hye, kali ini dalam drama Heartstrings. Dalam Marry Him If You Dare, Yonghwa bermain bersama Yoon Eun-hye, sedangkan dalam The Three Musketeers yang banjir pujian itu, ia bermain bersama banyak aktor top Korea.

Lee Hong-gi berperan sebagai Jeremy

Lee Hong-gi

Sebagaimana Yonghwa, Hong-gi merupakan musisi yang juga bermain drama. Hong-gi adalah vokalis utama band F.T. Island. Pria kelahiran 2 Maret ini merajut karir bersamaan di dua jalur berbeda, yaitu musik dan akting. Hong-gi juga telah menyumbang banyak lagu untuk soundtrack beberapa drama ngetop, terutama yang ia bintangi. Walaupun banyak serial TV yang dimainkannya, drama Hong-gi yang paling disukai pemirsa hanya ada dua: You’re Beautiful dan Bride of the Century. Sebagai seorang seniman, ia cukup produktif di segala bidang. Hong-gi telah menulis dua buah buku, tampil dalam teater musikal, muncul dalam variety show, bermain film, dan pastinya, menuai banyak penghargaan dan apresiasi.

4 thoughts on “Profil dan Foto Pemain Utama Drama You’re Beautiful

  • 02/21/2015 at 1:33 pm
    Permalink

    omg you’re beautiful tayang

    Reply
    • 02/21/2015 at 1:35 pm
      Permalink

      you’re beautiful

      Reply
  • 03/09/2015 at 3:43 pm
    Permalink

    knapa sich park shin hye jadie cwok…????

    Reply
  • 03/10/2015 at 5:21 pm
    Permalink

    you’re beautiful akhir nya habis

    Reply

Komentar Anda