Jadwal Drama Korea Playful Kiss di RTV 2015

Bagi yang kangen kemesraan dan kelucuan pasangan romantis Jung So-min dan Kim Hyun-joong, RTV akan mengobatinya. Sebab di bulan Februari 2015 ini, RTV akan menyiarkan drama komedi romantis populer, Playful Kiss alias Naughty Kiss (juga Mischievous Kiss) di sore hari untuk menghibur semua pemirsa. RTV siap bersaing dengan RCTI yang mengandalkan drakor You’re Beautiful di slot sore.

Naughty Kiss

Playful Kiss akan tayang dalam 16 episode. Drama yang disutradarai oleh Hwang In-roi dan Kim Do-hyung ini menceritakan kehidupan seorang gadis SMA bernama Oh Ha-ni yang sedikit lamban dan dungu serta seorang bintang kelas yang tampan nan cerdas, Baek Seung-jo. Ha-ni terang-terangan menyukai Seung-jo meski Seung-jo tak menyukainya karena Ha-ni dianggap bodoh. Tapi takdir akan menyatukan keduanya dengan cara yang sangat unik.

Playful Kiss bisa dibilang merupakan salah satu drama Korea paling laris di luar negeri meski di Korea sendiri ratingnya rendah. Di Indonesia, fans drama ini juga sangat banyak, terutama fans aktor tampan Kim Hyun-joong. Banyak orang yang tak sabar menyaksikan drama manis ini diputar kembali di layar kaca Indonesia.

Lalu kapan jadwal tayangnya? Playful Kiss akan disuguhkan ke hadapan Anda mulai hari Senin tanggal 23 Februari 2015 setiap hari Senin sampai Jumat pukul 14.00 WIB. Pastikan untuk menontonnya, karena drama ini sungguh sayang untuk dilewatkan.

Komentar Anda