Kim Tae-hee dan Rain Tak Bisa Imlekan Bersama

Pasangan selebriti Korea yang telah lama menjalin cinta, Rain dan Kim Tae-hee, dipastikan tidak bisa menyambut dan merayakan tahun baru China bersama-sama tahun ini karena keduanya sibuk dengan jadwal masing-masing di berbagai negara.

rain dan kim tae hee

Aktor sekaligus musisi Rain akan berada di China untuk syuting proyek terbarunya serta drama China, Diamond Lover. Sementara kekasihnya, Kim Tae-hee, akan berada di Amerika Serikat untuk pemotretan dan akan kembali ke Korea setelah dua minggu.

Kedua artis ini mengumumkan hubungan mereka pada Januari 2013 saat Rain masih bertugas dalam wajib militernya selama dua tahun. Setelah menyelesaikan dinas militer pada bulan Juli tahun 2013, Rain tertangkap kamera sedang bersama Kim Tae-hee. Ketika rumor menyebar bahwa dua orang ini menikah setelah Rain dibaptis pada bulan Juli tahun lalu, agensi Rain (kemudian Cube DC) membantah rumor tersebut.

Pasangan ini baru-baru ini memamerkan hubungan mereka yang kuat dan mesra dengan berkencan di Shanghai, China, ketika Kim Tae-hee melakukan kunjungan kejutan untuk menunjukkan dukungannya pada sang pacar yang sedang syuting drama. Hmmm, kapan nih mau nikah?

Komentar Anda