Pasca Pinocchio, Lee Jong-suk Kehilangan Tubuh Indahnya

Aktor keren Lee Jong-suk yang tinggi dan langsing baru-baru ini mendapat pertanyaan apakah ia “kehilangan sesuatu dengan syuting Pinocchio?” Jawabannya cukup mengejutkan karena Lee mengatakan ia kehilangan tubuh indahnya. Jika memang demikian, rasanya banyak yang sangsi tentang hal itu. Jadi apa yang terjadi?

Lee Jong Suk

Menurut laporan berita, Lee Jong-suk mengatakan ia terlalu sibuk untuk tidur saat syuting drama Pinocchio. Hanya selama waktu makan saja Lee bisa mencuri waktu luang untuk tidur, sehingga ia makan terlalu cepat. Lee juga tidak punya waktu untuk berolahraga, dan dia akhirnya menjadi gemuk.

Aktor kelahiran 14 September 1989 ini mengatakan perutnya bahkan menonjol dan tiga kancing celananya lepas. Ia juga melihat dagunya semakin gemuk ketika ia memeriksa film. Itulah sebabnya Lee mengatakan bentuk tubuhnya menjadi buruk.

Ketika membintangi drama Doctor Strangers, Lee hanya makan ubi dan dada ayam untuk mengontrol berat badannya. Jadi pada saat wawancara, Lee mengatakan ia perlu melanjutkan rutinitas fitness. Tapi biar begitu, Lee tetap tampak keren kan?

Komentar Anda