Son Ye-jin Siap Gebrak China dengan Film Barunya

Son Ye-jin akan membintangi sebuah film China berjudul A Bad Guy Must Die, menurut agennya Msteam Entertainment. Aktris cantik Korea berusia 33 tahun itu akan maju ke industri film China dengan film tersebut, menurut agensi Son Ye-jin.

Son Ye Jin

Film ini didanai sepenuhnya dan akan didistribusikan oleh Huayi Brothers, salah satu perusahaan hiburan utama China. Pembuat film Korea Kang Je-gyu dari My Way (2011) dan sutradara China Feng Xiaogang dari Personal Tailor (2013) akan berpartisipasi dalam proyek bersama ini sebagai produser eksekutif.

Dalam A Bad Guy Must Die, Son akan memainkan peran sebagai wanita misterius Korea sementara aktor Taiwan Chen Bolin akan memainkan pemeran utama pria dalam film komedi hitam penuh aksi ini.

Huayi Brothers mengatakan dalam siaran pers, “Kami sudah meminta Son untuk menjadi bagian dari proyek kami sejak lama karena dia adalah salah satu dari beberapa aktris Korea berpengaruh yang dapat berakting dan menarik penonton bioskop”.

Son memulai debutnya di dunia hiburan pada tahun 1999 dan telah memiliki karir yang sukses baik dalam film maupun drama. Namun baru-baru ini dia lebih fokus pada film.

Komentar Anda