Kris dan Luhan Kesulitan Muncul di TV China

Eks personel EXO, Kris dan Luhan, yang seharusnya tampil dalam reality show TV di China Central Television (CCTV), dilaporkan gagal tampil dalam program yang dijadwalkan tayang selama liburan Tahun Baru Imlek itu, menurut outlet berita China Sina. Karena CCTV adalah media penyiaran terbesar di daratan China, orang dalam industri menganggap pembatalan ini terkait dengan pertempuran hukum saat ini antara Kris dan Luhan melawan SM Entertainment.

kris dan luhan
Kris dan Luhan (vcpost.com)

Kris dan Luhan melakukan debut mereka dengan boyband EXO pada tahun 2012, tetapi mengajukan tuntutan hukum yang terpisah namun serupa terhadap SM pada bulan Mei dan Oktober tahun lalu di mana mereka meminta pengadilan untuk membatalkan kontrak mereka. Mereka menganggap jadwal yang ketat dan kesehatan mereka sebagai alasannya.

Karena pertempuran hukum itu sedang berlangsung, Kris dan Luhan masih berstatus sebagai anggota EXO tapi kini keduanya tengah mengejar karir nyanyi dan akting di China dengan mengandalkan popularitas yang mereka dapat dari EXO.

Untuk menghentikan mereka tampil di China dengan memanfaatkan popularitas EXO itu, SM mengajukan gugatan terhadap Luhan dan para pengiklan China yang telah menyewa mantan anggota EXO itu baru-baru ini. SM juga mengatakan akan mengajukan gugatan serupa terhadap Kris.

Tidak ada alasan khusus yang diberikan mengenai penggagalan Kris dan Luhan dari acara khusus Tahun Baru Imlek CCTV itu, tetapi orang dalam industri mengatakan hal ini lantaran adanya koneksi antara industri hiburan Korea dan China.

Komentar Anda