Profil dan Foto Para Pemain Drama Lie to Me

Lie to Me adalah drama Korea tahun 2011 yang dibintangi oleh Yoon Eun-hye dan Kang Ji-hwan. Serial komedi romantis ini tayang dalam 16 episode dan mendapat rating cukup bagus di Korea. Lie to Me memiliki kisah yang menarik dengan campuran komedi ringan serta romansa yang mengharu-biru. Tak ada salahnya menonton drama yang satu ini. Berikut kami tampilkan profil para pemain utamanya untuk Anda.

Poster Lie to Me

LINE

Yoon Eun-Hye berperan sebagai Gong Ah-jung

Yoon Eun Hye

Yoon Eun-Hye bukanlah nama baru di dunia hiburan Korea. Wanita kelahiran 3 Oktober 1984 ini sudah merasakan asam garamnya industri hiburan Korea. Ia memiliki banyak fans, demikian juga antifans. Terlepas dari itu, banyak karya yang sudah diukir Eun-hye. Mantan personel girlband Baby V.O.X ini adalah aktris spesialis drama TV. Sejumlah drama top yang pernah ia bintangi antara lain Princess Hours, Coffee Prince, My Fair Lady, Personal Taste, Lie To Me, Missing You, dan beberapa drama lainnya. Semenjak tampil sebagai Na Mi-rae dalam Marry Him If You Dare, Eun-hye belum kembali ke layar kaca.

Kang Ji-hwan berperan sebagai Hyun Ki-joon

Kang Ji Hwan

Aktor satu ini memulai karirnya di dunia teater musikal. Kang lahir di Seoul pada tanggal 20 Maret 1977. Lahir dengan nama Jo Tae-gyu, ia mengubah namanya menjadi Kang Ji-hwan di tahun 2003 dan mulai mendapat beberapa peran kecil di layar kaca. Kang mulai dilirik pemirsa saat ia mendapat peran utama pertamanya dalam drama Be Strong, Geum-soon!. Setahun kemudian, Kang menjajal peruntungan di layar lebar lewat film Host and Guest. Lambat laun, Kang mulai menuai kesuksesan di layar kaca dan layar lebar. Filmnya laris manis di pasaran, seperti My Girlfriend Is an Agent yang menjadi film terlaris Korea keempat tahun 2009.

Sung Joon berperan sebagai Hyun Sang-hee

Sung Joon

Aktor bernama asli Bang Sung-joon ini memulai karirnya sebagai model dan menjadi lebih terkenal ketika ia banting setir ke dunia akting. Sung Joon lahir pada tanggal 10 Juli 1990. Ia dikenal pemirsa lewat peran utamanya dalam beberapa serial TV, yakni Shut Up Flower Boy Band (2012), Can We Get Married?, serta I Need Romance 3 (2014). Sejauh ini, pria bertinggi badan 187 cm ini telah tampil dalam tiga film, yaitu Dangerously Excited, Horror Stories 2, dan Pluto.

Jo Yoon-hee berperan sebagai Oh Yoon-joo

Jo Yoon Hee

Jo Yoon-hee juga dikenal dengan nama lain Cho Youn-hee. Aktris kelahiran 13 Oktober 1982 ini merupakan alumni Dongduk Women’s University jurusan penyiaran dan hiburan. Yoon-hee memulai karirnya di dunia hiburan lewat penampilannya dalam beberapa video klip di tahun 1999. Setelah itu, Yoon-hee muncul dalam banyak film dan drama, beberapa yang paling dikenal adalah kala ia membintangi drama My Husband Got a Family dan Nine: Nine Time Travels.

Hong Soo-hyun berperan sebagai Yoo So-ran

Hong Soo Hyun

Hong lahir di Incheon pada tanggal 15 Februari 1981. Ia lulus dari kampus dan jurusan yang sama dengan Jo Yoon-hee. Hong memulai karirnya sebagai model majalah di masa SMA, muncul dalam iklan Johnson & Johnson di tahun 1996, dan mulai masuk dunia seni peran di tahun 1999. Ia menuai pujian kala tampil dalam drama sejarah tahun 2011, The Princess’ Man, serta drama komedi History of a Salaryman. Hong juga bermain dalam drama laris Jang Ok-jung, Living by Love.

Ryu Seung-soo berperan sebagai Chun Jae-bum

Ryu Seung Soo

Ryu memulai karirnya di dunia perfilman Korea lewat peran kecil dalam film Trio dan telah sukses menjadi pemeran pembantu dalam banyak film dan drama. Ryu lahir di Busan pada tanggal 12 Agustus 1971. Drama pertamanya adalah Winter Sonata, yang merupakan salah satu drama terbesar Korea. Beberapa filmnya yang menuai kesuksesan antara lain Hi! Dharma!, The Good, the Bad, the Weird, dan The Front Line. Sedangkan serial terlarisnya antara lain Evasive Inquiry Agency, The Chaser, dan Empire of Gold.

Komentar Anda