Istimewa, Apink Buatkan Cokelat untuk Para Fansnya

Foto girlband Korea Apink membuatkan cokelat untuk para penggemarnya diupload ke laman Facebook mereka, Selasa kemarin. Dalam rangkaian gambar itu, enam personel Apink berseragam putih ala chef dan belajar bagaimana cara mencairkan dan membentuk cokelat dari chocolatier profesional.

Apink
Dalam postingan yang sama, agensi Apink, A-Cube Entertainment, mengatakan para penggemar bisa mendapatkan cokelat buatan tangan personel Apink dengan menyukai postingan yang menggambarkan kontes itu dan menuliskan mengapa mereka ingin memenangkan cokelat di laman mereka sendiri, dan mencantumkan hashtag #Apink.

Para pemenang akan diresmikan pada hari Kamis di laman Facebook Apink itu. Tidak seperti girlband lain yang mengkhususkan diri dalam pakaian provokatif dan dance panas, Apink, yang dibentuk pada tahun 2011, melekatkan diri pada citra para gadis bersahaja.

Setelah merilis dua single digital, “Mr. Chu” dan “Luv,” tahun lalu, Apink menduduki berbagai chart musik dan mendapat pengalaman hebat tahun kemarin. Apink dicintai oleh fans mereka sebagai sebuah grup, tetapi para anggotanya juga memiliki karier yang sibuk.

Yoon Bo-mi membintangi versi spin-off dari reality show TV populer “Real Men,” di mana para selebriti wanita akan diajak mengalami kehidupan militer, sementara Kim Nam-joo baru-baru ini diterima di perguruan tinggi.

Girlband top ini akan terbang ke Jepang pada hari Sabtu dan akan tinggal di sana selama sekitar 10 hari untuk bertemu para fans Jepang dan mempromosikan single digital mereka “Mr. Chu.”

Komentar Anda