Gagal Jadi Populer, Girlband Korea ini Dibubarkan

Girlband Korea, Tiny-G, dibubarkan, menurut agensi mereka GNG Production. Agen girlband yang beranggotakan Dohee, J.Min, Mint, dan Myungji ini menyatakan kepada Yonhap News pada Selasa, “Girlband ini merilis beberapa album sejak tahun 2012, namun semua album itu gagal mengesankan para penggemar K-pop.”

Girlband Tiny-G

“Do Hee akan terus mengejar karir aktingnya sementara dua anggota lainnya, Mint dan J. Min, akan terus bekerja sebagai penyanyi di Thailand,” kata seorang pejabat agensi Tiny-G.

Kantor berita lokal melaporkan pada Selasa pagi bahwa alasan utama girlband ini dibubarkan adalah karena Do Hee menolak untuk tampil sebagai bagian dari girlband setelah ia meraih ketenaran dan popularitas dengan drama TV kabel populer, Reply 1994, yang ditayangkan pada tahun 2013.

Menanggapi laporan penolakan Do Hee untuk terus bekerja dengan grup, pihak agensi berkata, “Butuh jutaan won untuk menghasilkan satu album. Ini bukan pilihan Do Hee untuk menahan laju Tiny-G. Saya merasa menyesal karena beberapa laporan menyalahkan Do Hee atas pecahnya grup.”

Tiny-G memulai debutnya pada tahun 2012, namun tidak satupun dari albumnya yang menjadi hits. Meski demikian, girlband ini mendapatkan beberapa penggemar setelah Do Hee mulai muncul di TV.

Komentar Anda