Serunya Acara Jumpa Fans Lee Jong-suk di China

Aktor Korea Lee Jong-suk sukses menghadiri pertemuan dengan para penggemarnya yang diadakan di Guangzhou, China pada 7 Februari lalu. Meskipun jadwalnya sangat sibuk, Lee meninggalkan kesan yang kuat pada para fans internasionalnya dengan berbagai kejutan, seperti bernyanyi bersama penggemarnya dengan lagu balada sentimental dan bahkan menghidupkan kembali momen manis dari drama-dramanya.

LJS di China

Selain itu, pemain drama Pinocchio lain seperti Park Shin Hye, menyiapkan video khusus untuk sang aktor, menanyakan beberapa pertanyaan termasuk kisah di balik layar drama itu.

Setelah pertemuan dengan para fans itu, Lee Jong-suk berkata, “Saya selalu merasa yakin dan gugup ketika akan bertemu dengan penggemar saya. Saya merasa tidak enak karena saya tidak bisa sering-sering datang, tetapi ketika saya datang, saya selalu menerima energi positif dari fans saya.”

“Sekarang diri saya telah terisi kembali dengan energi yang diberikan fans pada saya setelah saya bekerja keras dalam drama terakhir, saya merasa seolah-olah bisa bekerja lebih keras lagi lain waktu. Saya punya kenangan hebat dan saya berharap penggemar juga menikmati momen-momen ini,” imbuhnya

Sementara itu, Lee Jong-suk akan tampil di Taiwan untuk pertemuan penggemar berikutnya di bulan Maret. Hmm… kapan ya dia ke Indonesia?

Komentar Anda