Jo In-sung Menangkan Penghargaan Ciuman Terbaik

Aktor ganteng Korea, Jo In-sung, dan lawan mainnya aktris Gong Hyo-jin menerima penghargaan ciuman terbaik untuk serial drama mereka It’s Okay, That’s Love dalam ajang DramaFever Awards ketiga yang diselenggarakan pada hari Kamis, waktu setempat, di Teater Hudson di New York City.

Foto Jo In-sung

Penghargaan ini diselenggarakan oleh DramaFever, website streaming berbasis Amerika Utara yang mengkhususkan diri dalam drama Asia. Menurut DramaFever, website ini sekarang memiliki lebih dari 670 judul yang tersedia pada bulan Oktober.

DramaFever mengatakan sekitar 40 persen pelanggannya adalah orang Kaukasia dan 26 persennya adalah orang Hispanik. Sedangkan orang Asia sendiri hanya menyumbang sekitar 15 persen. Jo tidak hadir dalam upacara penghargaan itu, tapi dia menerima tiga penghargaan termasuk ciuman terbaik, aktor terbaik, dan favorit fans.

Sementara itu, penyanyi Kim Jong-kook, host reguler variety show Running Man, membawa pulang penghargaan variety show terbaik atas nama timnya. Sedangkan Lee Jung-shin, anggota band Korea CNBlue, menerima penghargaan rising star atas perannya dalam drama Temptation. Selamat ya untuk para pemenang!

Komentar Anda