RCTI Tayangkan Boys Over Flowers Bulan Februari 2015

Drama romantis populer Korea, Boys Over Flowers (Boys Before Flowers atau BBF), akan kembali ditayangkan stasiun TV kesayangan kita, RCTI. Drama bertabur bintang ini sudah sering tampil di layar kaca Indonesia, namun RCTI nampaknya masih ingin menyorot pesona bintang utamanya, Lee Min-ho, yang telah mencuri hati banyak pecinta drama Korea di Indonesia.

Poster BBF RCTI

Selain Lee Min-ho, Boys Over Flowers diperkuat oleh sederet bintang yang sudah bersinar terang, yakni Ku Hye-sun, Kim Hyun-joong (SS501), Kim Bum, Kim Joon (T-Max), serta Kim So-eun. Itulah yang menjadi keistimewaan drama Boys Over Flowers, sebab para pemeran utama serial 25 episode ini akhirnya sukses menjadi bintang besar hingga kini.

Boys Over Flowers merupakan adaptasi dari drama Taiwan yang pernah booming, Meteor Garden, yang dibintangi oleh Barbie Hsu, Jerry Yan, Vic Zhou, Vanness Wu, dan Ken Chu. Kisahnya tetap sama, berpusat pada kelompok siswa elit yang dikenal dengan F4, yang kaya dan tampan namun arogan dan sok kuasa. Di tengah-tengah mereka ada seorang gadis sederhana yang manis bernama Geum Jan-di.

Drama arahan Jeon Ki-sang ini akan disiarkan RCTI setiap hari mulai Senin tanggal 2 Februari 2015 pukul 15.00 WIB. Jam tayang bisa berubah-ubah tergantung kebijakan TV. Jadi jangan lupa standby terus di layar kaca untuk menikmati kelucuan dan keromantisan Lee Min-ho dan kawan-kawan dalam Boys Over Flowers. Lihat profil dan foto para pemain utamanya di sini.

0 thoughts on “RCTI Tayangkan Boys Over Flowers Bulan Februari 2015

  • 02/05/2015 at 5:42 pm
    Permalink

    aku suka sama Kim bum soal nya dia ganteng dan cerita nya juga bagus

    Reply

Komentar Anda