Suzy dan Yoochun Akan Tampil Bareng dalam Drama Baru?

Fans mulai berspekulasi tentang kemungkinan dua idol populer K-Pop akan tampil satu layar menyusul kabar bahwa Bae Suzy miss A dan Park Yoochun JYJ tengah melakukan pembicaraan terkait peran yang akan mereka mainkan dalam sebuah drama supranatural mendatang. Drama mendatang itu sementara diberi judul The Girl Who Sees Smells yang akan memotret misteri pembunuhan yang belum terpecahkan yang dikenal sebagai “Kasus Pembunuhan Barcode.”

Suzy dan Yoochun

Yoochun saat ini sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran pria utama, yakni seorang perwira polisi yang hendak mengungkap kasus pembunuhan adik kecilnya yang belum terpecahkan. Sementara itu, karakter yang akan diperankan Suzy terlibat dalam insiden yang sama namun secara ajaib selamat; tapi itu bukan tanpa konsekuensi. Ia digambarkan telah kehilangan ingatannya karena trauma, tetapi memperoleh kekuatan supranatural khusus dalam prosesnya.

Jika Yoochun jadi menandatangani kontrak atas peran ini, ia akan reunian dengan sutradara dan penulis skenario Rooftop Prince, drama supranatural lain yang mendapat sambutan hangat dan rating tinggi. Proyek ini akan menjadi momen kembalinya Suzy ke layar TV setelah berakting dalam Gu Family Book di tahun 2013.

JYP Entertainment sebelumnya telah menyatakan bahwa mereka sedang mempertimbangkan proyek tersebut dan saat ini sedang meninjau naskahnya. C-Jes Entertainment juga mengatakan hal yang sama atas nama Yoochun. The Girl Who Sees Smells dijadwalkan akan premiere pada bulan April 2015 setelah drama mendatang Hyde, Jekyll, Me yang dibintangi Hyun Bin dan Han Ji-min selesai.

0 thoughts on “Suzy dan Yoochun Akan Tampil Bareng dalam Drama Baru?

  • 01/24/2015 at 4:20 pm
    Permalink

    setuju ~ kangen sama suzy di TV
    pengen nnton tp kayanya serem nih :”

    Reply
  • 01/28/2015 at 8:53 am
    Permalink

    semoga ja baik suzy mau pun yoochun oppa …. klo bener mereka jd pasangan di drama ni ,,,,, seneng banget gue dh lama gue nunggu mereka main bareng dalam 1 drama …..

    Reply

Komentar Anda