Lucunya Karakter Hyun Bin Luluhkan Hati Han Ji-min

Drama terbaru SBS, Hyde, Jekyll and I, yang episode pertamaya dijadwalkan mengudara pada 21 Januari merilis gambar adegan Hyun Bin yang menampilkan sisi lucunya. Dalam gambar tersebut, Hyun Bin ada di tengah-tengah syuting drama di suatu tempat yang terlihat seperti tempat konser. Alih-alih mengenakan jas dan kacamata biasa, ia mengenakan pakaian yang nyantai. Penampilannya dengan kaca mata lucu dan dua pipi kembungnya membuat pemirsa tersenyum.

Karakter Hyun Bin

Pada hari ini, Hyun Bin memainkan karakter romantis Robin. Penampilannya dalam nada suara manis dan akting lucu ditujukan untuk karakter Jang Ha-na yang diperankan Han Ji-min dalam drama. Gambar-gambar ini menunjukkan bagaimana cinta segitiga antara Robin dan Jang Ha-na serta Goo Seo-jin dan Jang Ha-na akan berkembang.

Han Ji-min mengungkapkan pendapatnya selama konferensi pers yang berlangsung pada tanggal 15 Januari, “Hyun Bin memainkan peran dengan kepribadian ganda. Saya benar-benar merasa seperti saya berakting dengan dua aktor yang berbeda di lokasi syuting. Ketika Hyun Bin memainkan Goo Seo-jin, ia menjadi tajam, dan ketika ia memerankan Robin, ia menjadi manis dan konyol”.

Hyde, Jekyll and I adalah roman fantasi terbaru yang menjadi andalan SBS, yang akan membangunkan sel-sel romantis di otak Anda. Ini adalah kisah manis dan segar tentang seorang wanita yang jatuh cinta dengan dua kepribadian yang berbeda dari seorang pria. Episode pertama akan tayang pada tanggal 21 Januari setelah selesainya Pinocchio. Semenarik apa drama ini? Tunggu saja tanggal tayangnya.

Komentar Anda